Mengapa Memilih Vinyl Lantai Merk Armstrong? Ini Kelebihannya!

Date September 26, 2018 12:32

Setiap kali ingin membangun rumah atau ruangan tertentu, desain interior pasti menjadi salah satu hal yang penting untuk direncanakan. Meliputi desain dinding, lantai, atap dan termasuk berbagai furniture atau perabotannya. Nah, kali ini kami akan mengulas tentang jenis lantai yang direkomendasikan untuk suatu ruangan tertentu, yang bagus dan banyak jual vinyl lantai jakarta yaitu vinyl lantai merk armstrong. Lantai vinyl memang memiliki desain yang berbeda dengan lantai keramik pada umumnya. Lantai Vinyl dibuat dengan bahan dasar PVC, yaitu termasuk bahan yang juga digunakan untuk pembuatan plastik. Terdapat beberapa desain lantai vinyl pada merk Armstrong yang bisa Anda pilih seperti dengan konsep kasual, tradisional ataupun kontemporer.

Kelebihan Vinyl Lantai Merk Armstrong

Berikut adalah beberapa kelebihan vinyl lantai merk Armstrong, antara lain:


Tahan Lama

Lantai vinyl dengan merk Armstrong memiliki lapisan tebal hingga dua kali lipat sehingga membuatnya lebih tahan lama. Lapisan yang tebal tersebut memberi perlindungan terhadap goresan pada lantai.


Tampilan Berkilau

Lantai vinyl Armstrong didesain dengan lapisan tebal dan padat serta menggunakan formula berlian industri sehingga tampilannya tampak berkilau seperti elegan. Cocok bagi pecinta lantai vinyl dengan nuansa elegan dan berkilau.


Mudah Dibersihkan

Lantai vinyl memiliki lapisan yang tidak mudah diserap oleh polutan, air maupun minyak. Sehingga debu yang jatuh ke lantai ini mudah untuk dibersihkan.

Anti Bahan Kimia

Lantai vinyl merk Armstrong terbuat dari bahan-bahan yang dapat melindungi lantai dari kerusakan akibat terkena bahan-bahan kimia seperti asam atau alkali. Dengan demikian, lantai vinyl memiliki kualitas yang baik dan tahan lama.
Selain beberapa kelebihan dari lantai vinly merk Armstrong yang telah diuraikan di atas, kelebihan lainnya dari lantai vinyl adalah memiliki berat yang sangat ringan sehingga sangat mudah untuk ditata maupun disusun. Meskipun harga lantai vinyl lebih mahal dibandingkan dengan lantai keramik, tetapi lantai vinyl memiliki umur ekonomis yang lebih tahan lama. Bagaimana, Anda tertarik memilih vinyl lantai merk Armstrong untuk desain interior rumah Anda?

 

Posted September 26, 2018 12:32

 

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •