Review Perumahan Bogor Pakuan Hill Cluster Livistona 2019

Date May 9, 2019 08:27

Tidak ada satu orang pun yang tidak ingin memiliki sebuah hunian pribadi. Rumah menjadi tempat istirahat yang diidam-idamkan oleh semua orang. Hal ini karena rumah menjadi tempat untuk bernaung dan berlindung sekaligus tempat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Oleh karena itu, hingga saat ini rumah menjadi kebutuhan primer yang harus dimiliki oleh setiap keluarga. Namun pada kenyataannya, saat ini harga tanah untuk membangun sebuah rumah sangatlah mahal. Hal ini menyebabkan banyak keluarga yang tidak bisa memiliki rumah pribadi. Selain itu, prosedur untuk izin membangun rumah juga sangat rumit dan panjang. Maka dari itu, pada akhirnya banyak orang yang enggan untuk membangun rumah sendiri. Oleh karena itu, saat ini banyak bermunculan kompleks perumahan yang menawarkan harga terjangkau sehingga dapat dimiliki oleh siapa saja. Selain itu, dengan adanya sistem mencicil dalam transaksi jual beli rumah di perumahan menjadikan banyak orang yang tertarik dan berminat untuk membeli satu unit rumah.

Jika Anda sedang mencari kompleks perumahan Bogor yang letaknya strategis, maka perumahan Pakuan Hill Bogor adalah jawabannya. Selain letaknya yang strategis, perumahan ini juga memiliki berbagai macam fasilitas umum yang mampu menunjang kebutuhan serta kegiatan sehari-hari Anda. Perumahan yang banyak dicari oleh orang-orang ini memiliki beberapa tipe cluster yang mempunyai spesifikasi serta harga yang berbeda-beda. Kali ini, tipe cluster yang akan dibahas adalah Cluster Livistona.

Cluster ini memiliki tiga tipe, yakni tipe hook, tipe 120, dan tipe 70. Spesifikasi yang paling membedakan dari ketiga tipe tersebut adalah jumlah lantai rumah dan juga jumlah kamar tidurnya. Dari ketiga tipe tersebut, dua diantaranya memiliki garasi yang dapat menampung dua mobil sekaligus. Oleh karena itu, jika Anda memiliki kendaraan pribadi, maka Anda tidak perlu repot-repot untuk memikirkan tempat parkir kendaraan Anda. Anda dapat melihat spesifikasi yang lebih lengkap lagi di website resmi perumahan ini di pakuan-hill.com. Selain itu, di website Anda juga dapat melihat gambaran umum dan denah dari tiap-tiap tipe yang ada di Cluster Livistona ini.

 

Posted May 9, 2019 08:27

 

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •