Dapat Harga Gitar Yamaha Murah? Cek Dulu Keasliannya

Date September 7, 2019 10:34

Sebagai merek ternama dengan banyak penggemar Yamaha memang terhitung cukup laris di pasaran musik Indonesia. Mengingat reputasinya ini ada pula oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan praktek pemalsuan gitar merk ini dan menjualnya dengan harga gitar Yamaha yang lebih murah. Pembeli umumnya akan langsung tergiur mendengar promo harga murah, tak terkecuali pada produk gitar. Tapi jangan langsung percaya, cek dulu keaslian gitar agar Anda dapat produk dengan kualitas bermutu dengan standar Yamaha original.

Cara Mengecek Keasliannya Di Balik Harga Gitar yang Terjangkau

Ada banyak alasan orang menjual gitar Yamaha dengan harga yang murah. Bisa jadi gitar tersebut bukanlah barang baru melainkan bekas yang kondisinya masih baik ataupun dengan berbagai alasan lainnya. Sayangnya ada pula alasan lain yang kurang mengenakkan yaitu barang palsu. Ini dia beberapa cara untuk memastikan barang yang Anda dapatkan asli meskipun dengan harga gitar yang lebih murah;

  1. Cek bagian bawah senar gitar

Gitar Yamaha yang asli bisa dicek dari adanya nomor serial yang ada di bagian bawah senar. Anda perlu mengamatinya dengan seksama untuk bisa melihat ciri yang satu ini.

  1. Cek kelengkapan gitar

Gitar yang asli biasanya dijual seperangkat dengan beberapa kelengkapan pendukungnya. Anda perlu mengecek apakah gitar benar sudah memiliki kelengkapan sesuai dengan model dan jenisnya. Anda bisa cair informasi lebih dulu tentang gitar yang sedang Anda incar untuk memastikan apa saja kelengkapan yang seharusnya ada.

  1. Coba mainkan

Untuk memastikan keaslian sebuah gitar sepertinya melihat saja tidak cukup. Anda perlu coba memainkannya untuk bisa merasakan feel dari gitar tersebut. Jika Anda sudah terbiasa dengan gitar asli maka Anda akan dapat langsung membedakan feel nya baik dari kondisi fisiknya maupun dari suara yang dihasilkan.

Daripada bingung memastikan barang asli atau palsu lebih baik membeli yang pasti asli di Yamaha Musik Indonesia. Produk yang ada di dealer resmi ini terjadi asli dengan harga gitar yamaha murah yang resmi dari distributor. Tak perlu khawatir dan tak perlu ragu-ragu jika Anda membeli di tempat resmi yang terpercaya.

Posted September 7, 2019 10:34

 

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •